Anda adalah pengunjung ke-

Rabu, 09 November 2011

GAMES

Disini terdapat banyak preview tentang beberapa game yang dianggap cukup terkenal, dan ada juga link untuk mendownload gamenya, yang pastinya kalian pasti suka dan tertarik!!
SELAMAT MENIKMATI!!


GAME ONLINE

GAME BERTIPE (MMORPG) PETUALANGAN
  • LUNA ONLINE
Luna online adalah salah satu game MMORPG yang diunggulkan oleh lyto game. Karena memiliki gambar yang imut dan fitur menarik, Luna online menjadi cukup diminati oleh para pemainnya, terlebih lagi oleh orang yang sangat menyukai game petualangan. Game ini difokuskan pada kehidupan sosial yang memperkenalkan fitur-fitur inovatif yang belum ditemukan pada game MMORPG sebelumnya. Luna online memiliki beberapa fitur-fitur menarik, termasuk sistem bidang pertanian, keluarga, memancing, kencan(pencocokan tanggal), pet(hewan peliharaan), dan banyak fitur menarik lainnya.



Berikut adalah link untuk memasuki downloader Luna:
  1. Lytogame
  2. Wowrack
  3. Indomog
  4. Gameqq
  5. dll.


  • ROHAN ONLINE
Rohan Online adalah jenis game MMORPG pertama yang dapat memungkinkan pemain untuk melakukan battle (PvsP), sesuai dengan tema nya untuk membalas dendam,  seperti halnya game RPG lainnya Rohan juga memeiliki fitur menarik dan memungkinkan untuk menyelesaikan quest, menaikan level dan kekuatan, mendapatkan jenis barang berharga, dan fitur menarik lainnya.



Berikut adalah link untuk memasuki downloader Rohan:


  • ATLANTICA ONLINE
Atlantica Online adalah game bertipe MMORPG yang telah dikeluarkan oleh gemscool. Game ini menceritakan tentang peradaban kuno pulau Atlantis, game ini memiliki beberapa fitur-fitur baru dalam permainan MMORPG, dalam permainan ini kita akan dibantu oleh beberapa orang marcenary yang akan membantu kita dalam melawan monster, game ini memiliki visualisasi yang baik sehingga gambarnya terlihat begitu nyata, game ini juga memungkinkan pemain untuk melakukan battle (PvsP). Dan game ini cukup menarik dan layak untuk dicoba.

Berikut adalah link untuk memasuki downloader Atlanica:

GAME BERTIPE (MMO-RTS)

  • AVALON
Avalon Online adalah game berbasis MMO-RTS terbaru yang memiliki banyak mode-mode menarik dibanding dengan game MMO-RTS lainnya. Game ini juga memiliki banyak fitur menarik, mulai dari puluhan karakter yang dengan berbagai macam kemampuan yang berbeda. game ini dapat dijadikan sebagai game idola anda.


Berikut adalah link untuk memasuki downloader Avalon:



GAME BERTIPE (FPS) PEPERANGAN
  • POINT BLANK
Point Blank adalah salah satu game unggulan dari gemscool yang hingga kini sudah banyak peminatnya. Point Blank merupakan game taktis perang (tactical first-person shooter) atau lebih dikenal dengan sebutan FPS yang dikembangkan oleh perusahaan Zepetto dan dipublikasikan oleh NCsoft. Diedarkan di Korea Selatan, Thailand, Indonesia, dan Russia. Di Indonesia dipublikasikan oleh PT.KREON dan Zepetto. Point Blank berisikan tentang permainan di medan perang yang memiliki dua kubu yaitu Red Team dan Blue Team atau lebih dikenal Red team sebagai teroris dan Blue Team sebagai Polisi yang menjaga keamanan tempatnya. Cara permainannya juga terbilang cukup mudah bagi yang sudah sering memainkan game FPS.

Berikut adalah link untuk memasuki downloader Point Blank:

  • CROSS FIRE
Cross Fire adalah game FPS(First Person Shooter) yang memiliki grafis 3 dimensi layaknya permainan FPS yang lainnya,Cross Fire memiliki sound effect yang realistik. Tidak jauh dari permainan FPS lainnya, Cross Fire pun memiliki banyak fitur dan memiliki banyak pilihan mode permainan agar pemain tidak merasa jenuh untuhk memainkannya. Cross Fire dikelola oleh perusahaan Lytogame dan merupakan game yang cukup di gemari.

Berikut adalah link untuk memasuki downloader Cross Fire:

  1. Lytogame
  2. Wowrack
  3. Kotakgame
  4. dll.


  • X SHOT
X Shot adalah game berbasis FPS yang dikelola oleh perusahaan KINGSOFT dan WINNER ONLINE, tidak beda dari game FPS lainnya, X Shot juga memiliki beragam fitur menarik dan beragam mode permainan, dan X Shot merupakan salah satu permainan FPS yang memiliki mode permainan paling banyak diantara game FPS lainnya. game ini menarik dan patut dicoba oleh kalian.



Berikut adalah link untuk memasuki downloader X Shot:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar